Info Sekolah
Kamis, 05 Des 5737
  • ||SMA UII Yogyakarta School of Tahfizh, Research and Entrepreneurship|| ||Penerimaan Peserta Didik Baru Gelombang 2Klik disini||
  • ||SMA UII Yogyakarta School of Tahfizh, Research and Entrepreneurship|| ||Penerimaan Peserta Didik Baru Gelombang 2Klik disini||

DAFTAR ULANG SMA UII YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2022/2023

Rabu, 29 Juni 2022

WAKTU

  1. Diberitahukan bahwa waktu kegiatan daftar ulang ( Pencatatan Kembali ) Calon Peserta Didik Baru T.P 2022/2023 dilaksanakan pada :
    Hari               :  Rabu – Kamis
    Tanggal         :  6  atau 7 Juli 2022
    Jam               :  07.30 – 15.00
    Tempat         :  SMA UII  Yogyakarta, Jalan Tamansiswa 158 , Wirogunan, Mergangsan, Kota Yogyakarta.
  2. Untuk kelancaran proses daftar ulang, mohon berkenan hadir calon peserta didik baru bersama orangtua / wali.
  3. Bagi Calon Peserta Didik Baru yang tidak melakukan daftar ulang pada rentang waktu yang ditentukan tanpa keterangan dianggap mengundurkan diri

ALUR DAFTAR ULANG ATAU PENCATATAN KEMBALI

  1. Mengisi Biodata secara online melalui link ( bagi yang terkendala perangkat atau internet dapat diisi di sekolah dibantu oleh petugas dari SMA UII Yogyakarta ).
  2. Mengisi Daftar Hadir yang disediakan sekolah.
  3. Menyerahkan atau melengkapi berkas dokumen (masing-masing satu lembar dan tidak harus dilegalisir):
    • Fc. Ijasah  atau  fc. Surat Keterangan Lulus Sementara;
    • Kartu Keluarga;
    • Kartu Keluarga;
    • KTP Orang Tua atau Wali;
    • Kartu Jminan Sosial ( KPS / KKS / KIP / PKH / KMS / SKTM ) khusus bagi yang memiliki;
    • Dokumen dimasukkan dalam stopmap (diberi/ditulis identitas) Nama dan Nomor Pendafttaran.
  4. Peserta Didik menandatangani Surat Pernyataan bersedia mematuhi Peraturan dan Tata Tertib Sekolah di atas materi cukup dan disetujui ( ditandatangani ) orang tua / wali.  Dokumen TataTertib disediakan oleh sekolah atau dapat diunduh di https://smauiiyk.sch.id/download/
  5. Melakukan Pembayaran atau menyerahkan bukti pembayaran :
    • Angsuran IPMP (Infaq Peningkatan Mutu Pendidikan) minimal 50 %.
    • Membayar SPP Bulan Juli 2022
  6. Melakukan Pemesanan Seragam Sekolah, ( pelunasan uang seragam sekolah paling lambat tanggal 18 Juli 2022 ).
  7. Menerima Informasi Tertulis Pelaksanaan Pengenalan Lingkungan Sekolah

Demikian Pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan banyak terima kasih.

 

NB :  Jika ada yang kurang jelas, hubungi

WA : 081326175410 atau  082271316975

MAP SEKOLAH

KONTAK

SMA UII Yogyakarta

Jl. Tamansiswo No. 158 , Mergangsan, Kota Yogyakarta

email : info@smauiiyk.sch.id

Telp: (0274) 3900192